Powered by Google

PULSA ELEKTRIK



Hampir setiap orang, anak kecil hingga orang dewasa, memiliki barang berlayar dan bertombol ini. Selain bentuknya yang ringkas, orang membeli handphone karena kepraktisannya.
Di mana saja sangat mudah menemui orang menenteng handphone.
Di toko, mall, pasar, jalan raya, dalam angkutan umum, sekolah, kantor, dan di mana saja.
Anak berseragam sekolah, orang kantoran, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang kaki lima, pedagang di pasar, dan siapa saja.

Begitu banyak pengguna handphone di Indonesia. Bahkan menurut survey independen dari Oxford University, Indonesia menduduki peringkat ke-3 dunia setelah Jepang dan Tiongkok dalam jumlah pengguna aktif sebuah handphone.

Apalagi di Indonesia sendiri sudah banyak pemain yang mengakomodasi pulsa bagi mereka yang aktif. Sebut saja ada Telkomsel, Indosat, Excelindo, dan yang lainnya.
Mereka mengeluarkan beragam layanan untuk pengguna setia mereka.
Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, XL, Fren, Hepi, Flexi, Starone, Esia, Three, Axis, Smart, adalah jenis voucher yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Peluang yang sangat menjanjikan inilah yang bisa Anda raih.
Anda bisa melakukan transaksi ke semua operator, GSM dan CDMA.

Pendaftaran cukup dengan transfer Rp 125.000 ke:
  • BNI No. Rekening: 016-350-1965
  • Atas nama: AFFAN MUHARDIAN
Setelah Anda mentrasfer, segera konfirmasi via sms dan email.
Saya cek rekening saya dan status Anda saya aktifkan. Anda pun bisa langsung transaksi.

Selanjutnya untuk pengisian dana deposit minimal
Rp 100.000 (berlaku kelipatannya), plus 3 angka terakhir nomor kartu Anda.
Misalnya nomor kartu Anda 085655250578, maka yang harus Anda transfer untuk deposit adalah sebesar Rp 100.578. Hal ini untuk mempercepat proses deposit Anda.

Setelah Anda aktif menjadi member, akan saya kirimkan via email mengenai cara pengisian pulsa kepada konsumen dan tabel harga yang menjadi harga dasar untuk Anda.
Harga dasar bukanlah harga penjualan Anda. Harga jual terserah Anda.

Anda bisa melakukan transaksi sms atau via Yahoo! Messenger.
Saran saya gunakan Yahoo! Messenger. Selain karena proses yang sangat cepat, transaksi Anda akan langsung direspon oleh server, bukan oleh operator.

Jangan kuatir soal harga dasar
Harga yang saya tawarkan sangat kompetitif

Jika Anda tidak ingin melanjutkan berjualan pulsa elektrik, tidak masalah.
Anda tidak perlu transfer ke saya untuk deposit.
Anda hanya perlu transfer sekali saja untuk pendaftaran kartu Anda yang digunakan untuk transaksi.
Setelah itu, jika Anda tidak ingin melanjutkan, Anda tidak perlu transfer lagi untuk deposit.
So easy, isn't it?

Anda tertarik?
Silakan hubungi saya di fiantas_78@yahoo.co.id dan sms 085655250578

  • Format email -> judul: DAFTAR PULSA, isi email: [no kartu]_[nama lengkap]_[kota]_[bank asal]_ATM/TRANSFER BANK_[tanggal, jam daftar]
  • contoh isi email: 085655250578_AFFAN MUHARDIAN_JAKARTA_BCA_ATM_20 MARET 2009, 10:15
  • Format sms: DAFTAR PULSA_[no kartu]_[nama lengkap]_[kota]_[bank asal]_ATM/TRANSFER BANK_[tanggal, jam daftar]
  • contoh sms: DAFTAR_085655250578_AFFAN MUHARDIAN_JAKARTA_BCA_ATM_20 MARET 2009, 10:15
Saya sarankan Anda menggunakan nomor XL, AS, atau IM3.
Operator server kita pake tiga kartu ini.

O ya, hampir lupa...
Saya juga berjualan pulsa lho.
Apapun jenis kartu Anda, baik GSM maupun CDMA.
Anda tinggal transfer ke Rekening BNI saya dan segera
konfirmasi via sms ke saya.
Saya akan segera cek rekening saya, dan pulsa Anda pun akan bertambah sesuai permintaan Anda dalam waktu
kurang dari 1 menit (selama jaringan operator di Indonesia tidak ada gangguan).
Jam operasional server 09:00 - 22:30 WIB.

VIVA ELEKTRIK FOREVER...!!

0 comment(s):

Post a Comment

Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

The search is over! Click here for Free Trials, Health & Beauty, Education, Financial, Freebies, Sweepstakes and Competitions, Automotive, Insurance, all here in your one stop location!