Powered by Google

PTC - Paid To Click



Paid To Click atau yang biasa disingkat PTC, adalah suatu jenis bisnis online dengan cara membayar kepada member yang meng-klik iklan dan menunggu beberapa detik.
Dengan kata lain hanya klik pada iklan, member dibayar.
Sangat mudah...!!

CARA MEMBER DIBAYAR
Anda dibayar dengan beberapa pilihan, tergantung situs PTC yang bersangkutan. Biasanya situs PTC mempunyai batas minimal untuk bisa mencairkan (checkout) dana yang sudah terkumpul . Kemudian bisa ditransfer ke bank atau dikirim via cek ke alamat Anda.
Adapun caranya adalah:
  • Melalui PayPal (mata uang online)
Setelah mencapai batas minimal checkout, Anda bisa lakukan transfer ke rekening Paypal, kemudian transfer ke rekening bank Anda. Untuk mendaftar PayPal tidak diharuskan mempunyai kartu kredit (credit card). Keterangan mengenai PayPal bisa dilihat di paypalindonesia.com
  • Melalui AlertPay (mata uang online)
Setelah mencapai batas minimal checkout, Anda bisa lakukan transfer ke rekening AlertPay, kemudian transfer ke rekening bank Anda. Untuk mendaftar AlertPay tidak diharuskan mempunyai kartu kredit (credit card). Keterangan mengenai AlertPay bisa dilihat di alertpay.com
  • Melalui Cek
Setelah mencapai batas minimal checkout, Anda bisa lakukan minta dikirimkan cek ke alamat yang sesuai dengan alamat saat sign up.

Rata-rata situs PTC menggunakan PayPal atau AlertPay.

PENGHASILAN ANDA
Penghasilan Anda dihitung per klik sebesar Rp 100 untuk situs PTC di Indonesia. Dan untuk situs PTC di luar Indonesia sebesar rata-rata sebesar $ 0.005 - $ 0.02

BATAS MINIMAL PENCAIRAN (Checkout)
Penghasilan Anda masih belum bisa Anda manfaatkan. Penghasilan Anda terakumulasi di situs PTC. Ada batas minimal dana yang harus dicapai untuk bisa checkout. Batas minimal dana untuk checkout tergantung dari masing-masing situs PTC.
Untuk situs PTC di Indonesia rata-rata sebesar Rp 25.000 atau Rp 50.000. Setelah mencapai batas checkout, Anda bisa segera transfer ke rekening Bank Anda (BCA, BRI BNI, Muamalat, Mandiri, dll).

Sedangankan situs PTC di luar Indonesia limit dana untuk checkout sangat beragam. Ada yang $ 10, $ 9, ada yang $ 5, ada juga yang hanya $ 2 sudah bisa checkout. Setelah mencapai batas mnimal checkout, Anda bisa segera transfer ke rekening Anda di PayPal atau AlertPay atau minta dikirimkan cek ke alamat Anda (cek bisa dicairkan di seluruh bank di Indonesia).

ATURAN MAIN
Anda memperoleh bayaran dari setiap klik pada iklan berbayar.
Perhatikan langkah-langkah berikut ini:

  1. Setelah sign up atau login, cari tulisan View Ads atau Surf Ads atau Surf atau Klik Iklan atau sejenisnya.
  2. Cari iklan jenis Paid Advert (atau istilah lain yang artinya Anda dibayar jika melakukan klik hanya pada iklan jenis ini).
  3. Akan muncul iklan-iklan dalam bentuk tulisan. Klik tulisan iklan.
  4. Ingat! Lakukan klik iklan satu per satu, tidak bisa sekaligus, karena akan mengakibatkan error dan berarti Anda tidak dibayar.
  5. Muncul window baru berisi gambar iklan. Tunggu hingga loading selesai.
  6. Lihatlah di posisi atas. Muncul angka 30...29...28...27... Ini adalah countdown timer. Biarkan sampai selesai.
  7. Setelah countdown timer selesai, muncul tulisan Done atau Finish atau Selesai atau mungkin hanya berupa tanda. Anda bisa tutup window dan kembali klik iklan yang lain.
  8. Ulangi terus seperti ini hingga iklan habis.
  9. Refresh window supaya tahu iklan mana yang belum di-klik. Biasanya iklan yang sudah di-klik akan dicoret garis panjang horisantal.
  10. Setelah semua iklan sudah dicoret, Anda bisa melihat statistik "kerja keras" Anda. Cari tulisan Stats atau My Stats atau Account atau yang lain. Statistik ini biasanya berisi informasi mengenai jumlah iklan yang sudah Anda klik, berapa penghasilan Anda saat ini, penghasilan dari klik oleh referral Anda, dan total penghasilan.
  11. Jika Anda sudah selesai, dan tidak ada iklan yang tersisa, Anda bisa logout dan klik iklan keesokan harinya. Iklan yang sudah tercoret tidak perlu di-klik lagi, percuma, tidak akan menambah bayaran. Kecuali kalau Anda ingin melatih kelenturan otot-otot jari Anda. :-)
SARAN TERBAIK
Untuk mempercepat penghasilan Anda, ikuti saran ini:
  • Login setiap hari. Rajin-rajinlah login setiap hari untuk melihat apakah ada iklan baru. Jika ada, habiskan semua iklan, jangan sampai tersisa.
  • Daftar minimal 5 situs PTC. Daripada Anda bengong hanya melihat iklan selama 30 detik, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan meng-klik iklan dari situs PTC yang lain. Apabila komputer Anda mumpuni, buka sekaligus semua situs PTC yang Anda ikuti. Atau paling tidak Anda buka minimal 5 situs PTC.
  • Cari referral sebanyak mungkin. Semua situs PTC pasti menyediakan link URL referral untuk Anda. Ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari orang yang mendaftar di situs PTC atas nama Anda. Cari referral sebanyak mungkin yang Anda bisa. Anda dapat bayaran dari klik Anda sendiri, referral dapat bayaran dari klik mereka sendiri, dan Anda pun dapat bayaran tambahan dari aktifitas referral Anda. Asyik? Tentu!
  • Upgrade keanggotaan. Secara default, Anda terdaftar sebagai Standard Member. Jika Anda ber-uang (sengaja saya pisahkan dengan tanda "-"), lakukan upgrade account. Karena klik yang Anda lakukan akan bernilai lebih besar. Selain itu, terkadang ada iklan yang hanya bisa di-klik oleh upgraded member.
  • Buat blog atau situs. Digunakan sebagai tempat link URL referral. Beri penjelasan sebaik-baiknya di dalam blog atau situs Anda tentang PTC yang Anda ikuti supaya banyak yang mendaftar sebagai referral Anda. INGAT! Ada etika dalam berbisnis. Anda tidak boleh memberi reveiw atau penjelasan yang menjatuhkan situs PTC yang tidak Anda ikuti.
  • Konsentrasi. Jika Anda mengikuti bisnis online yang jenis PTC ini, konsentrasilah di sini saja. Lakukan sekitar 2 jam penuh selama 1 - 2 minggu.
  • Sedia mouse ekstra. Sebisa mungkin sedia mouse lebih dari satu. Lebih baik cari mouse yang terbuat dari bahan baja. Pasti lebih awet.
DAFTAR SITUS PTC TERBAIK dan TERBUKTI
Ada banyak sekali situs PTC yang melakukan penipuan kepada membernya. Setelah member mencapai penghasilan tertentu, situs PTC ini akan memutus keanggotaan membernya dengan alasan server error atau under construction atau alasan yang lain. Jika sudah begini biasanya penghasilan member yang sudah terakumulasi akan hangus dan kembali nol. Mungkin bahkan akan dihapus status keanggotaannya.
Situs semacam ini disebut situs SCAM. Berhati-hatilah sebelum mendaftar.
  • Dari Tanah Airku Indonesia:
  1. Indo PTC
  2. Klik Rupiah
  • Dari Luar Negeri:
  1. Isabel Marco
  2. Cherry Clicks
  3. Elite Clicks
  4. Advercash
  5. Clixsense
  6. Neobux
  7. Unobux
  8. Bux3
  9. Bux

0 comment(s):

Post a Comment

Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

The search is over! Click here for Free Trials, Health & Beauty, Education, Financial, Freebies, Sweepstakes and Competitions, Automotive, Insurance, all here in your one stop location!